Bayi Dijadikan Stir Mobil oleh Ayahnya Dikecam oleh Netizen

Bayi Dijadikan Stir Mobil oleh Ayahnya Dikecam oleh Netizen
Bayi yang di ikatkan di stir mobil | Google Image
Merawat anak bagi orang tua adalah hal yang harus dan menjadi kewajibannya, apalagi itu oleh orang tua khususnya Ibu, namun apabila si ibu sedang sibuk maka tidak ada salahnya sang ayah yang mengasuhnya. Anak adalah anugerah dari sang maha kuasa.

Dan baru-baru ini ada sebuah gambar yang beredar di Internet yang mana pada gambar tersebut menunjukkan seorang ayah mengikat bayinya di setir mobil yang tengah berjalan menjadi perbincangan netizens di Taiwan. Gambar yang beberapa hari beredar di Internet itu memantik amarah dari pengguna internet. Gambar ini merupakan screenshot dari sebuah video. Sebagian besar menyatakan keprihatinan atas ulah ayah bayi berumur satu dua bulan itu.

Dikutip dari Emirates247, Jumat (13/2/2015), terdengar dalam video itu seorang wanita tertawa kecil. Tak lama kemudian, meminta melepaskan bayi dari ikatannya di setir karena menangis. Perilaku pria bernama Yong Liao ini mengundang banyak sekali kecaman, terutama dai kelompok-kelompok hak-hak anak. Di dalam rekaman tersebut terlihat, saat ayahnya membelokkan mobil, sambil memutar kemudi, otomatis sang anak terombang ambing, terbalik dan bisa saji tersakiti.

Ibu sang bayi, Xia Lung, rupanya tidak tahan dengan perilaku suaminya tersebut, sehingga ia memvideokannya dan mempostingnya secara online. Pada rekaman tersebut memang tidak terlihat sang bayi menangis, karena sang ayah menghiburnya dengan nyayian dan canda tawa.

Liao berkilah, jika ia melakukan hal tersebut guna menghibur anaknya. Bukan menyakitinya. Dan saat itu ia tidak sedang berada di jalan utama, melainkan sedang berada di stasiun.

�Saya tidak tahu kenapa semua orang mengeluh, kami tidak berada di jalan utama saat itu, kami hanya berada di layanan stasiun,� ucap Liao.

Nah dari gambar diatas, bagaiman tanggapan anda, apakah hal tersebut bagus dari segi mengasuh anak atau tidak, atau malah akan membahayakan si anak tersebut, oleh karena itu, didiklah anak kita sedini mungkin jangan sampai ada anak-anak kecil lagi yang mudah melawan kepada orang tuanya. [Emirates247 | sebarkanlah]
Bayi Dijadikan Stir Mobil oleh Ayahnya Dikecam oleh Netizen Bayi Dijadikan Stir Mobil oleh Ayahnya Dikecam oleh Netizen Reviewed by mm on 02:11:00 Rating: 5
Powered by Blogger.