Cara Mengganti Password WiFi yang Tidak Ada Pilihan Wireless Pada Modem Speedy

Cara Mengganti Password WiFi dan Nama Wifi yang Tidak Ada Pilihan Wireless Pada Modem Speedy -  Mengganti password wifi pada modem speedy sebenarnya sangat mudah, kebanyakan orang yang mengganti password dikarenakan password lamanya sudah diketahui orang lain, namun masalah yang didapati sewaktu mengganti password Wifi pada modem speedy adalah "Tidak adanya Tab / Pilihan Wireles".

Pada postingan sebelumnya yang berjudul Cara Mengganti Password WiFi Pada Modem Speedy sudah diketahui bahwa ternyata mengganti password wifi sangat mudah, tapi banyak komentar teman-teman yang masih tidak bisa karena tidak ada menu / tab "Wireless" untuk mengganti password dan nama wifinya,

Nah kali ini kita akan membahas hal tersebut, bagi anda yang tidak bisa mengganti password wifi speedy bisa mengikuti langkah dibawah ini.
 

Pertama

login ke interface setup Speedy anda (lihat cara login disini), dan apabila anda melihat hal ini terjadi (lihat gambar dibawah) maka langsung ikuti langkah selanjutnya. (tab wireless tidak ada)
Cara Mengganti Password WiFi yang Tidak Ada Pilihan Wireless Pada Modem Speedy

Kedua

Untuk mengganti paswordnya, anda tinggal melakukan sedikit setting di menu "Quick Start", klik Button "Run Wizard" maka akan muncul gambar dibawah, setelah itu klik tombol "Next"

Ketiga

Setelah next, klik lagi tombol "Next" tersebut, sampai anda menemukan tampilan seperti gambar yang ada d bagian paling bawah ini.

Terakhir

Nah, jika sudah melakukan "Next" beberpa kali, anda akan menukan tampilan dibawah ini dan disinilah tempatnya untuk mengganti Password wifi anda, lihat gambar dibawah untuk petunjuk, dan jika selesai, tekan lagi tombol "Next" sampai selesai.

Nah, sekian artikel Lamoera.com yang berjudul "Cara Mengganti Password WiFi yang Tidak Ada Pilihan Wireless Pada Modem Speedy", mudah-mudahan dengan sedikit tulisan diatas bisa membantu dan bermanfaat untuk anda :)
Cara Mengganti Password WiFi yang Tidak Ada Pilihan Wireless Pada Modem Speedy Cara Mengganti Password WiFi yang Tidak Ada Pilihan Wireless Pada Modem Speedy Reviewed by mm on 03:40:00 Rating: 5
Powered by Blogger.