Hati-Hati.!! Menitip Bayi Sembarangan bisa-bisa Disewakan ke Pengemis dan Dikasi Obat Tidur

Waspada Menitip Bayi, Bisa-bisa Disewakan ke Pengemis dan Dikasi Obat Tidur
Waspada Menitip Bayi, Bisa-bisa Disewakan ke Pengemis dan Dikasi Obat Tidur
Artikel kali ini adalah hal yang harus diketahui oleh para orang tua yang memiliki balita yang mana memang harus meningkatkan kewaspadaan, apalagi meninggalkan anak kepada baby sitter yang sama sekali tidak kita kenal orangnya siapa. Namun saya harap para orang tua lebih bisa merawat anaknya sendiri daripada menyewa tenaga baby sitter.

Berikut sekilas berita dan simaklah sharing info ini untuk berjaga-jaga dan melakukan tindakan preventif bagi putera-puteri tercinta. Mari kita sikapi dengan penuh kewaspadaan dan kehati-hatian. Dan semoga bermanfaat.

Beberapa hari ini sebuah postingan di Path yang merupakan pengalaman temannya tentang penitipan bayi membuat dunia maya heboh, postingan itu ditulis akun Agnes dan bertuliskan:



Oia jd pengen share cerita teman yg abis playdate minggu lalu. temen sekantornya tetiba resign gara2 baby sitternya ketauan menyewakan bayinya ke pengemis untuk digendong di jalanan dengan tarif 150rb dari jam 9 sampai 4 sore.

Dan tiap hari dikasi antimo supaya tidur terus. Yang mergokin adalah bapak si bayi yg terjebak kemacetan dan pengemis itu minta2 di jendela mobilnya. Pas bayinya mau diminta si pengemis ttp ngotot ga kasi karena sewanya sampai jam 4 sore.

Lemas banget gak sih dengernya. Miris. Dosa apa bayi2 itu� Mommynya si bayi itu tiap hari nangis menyesal kenapa dia tinggalin bayi sama baby sitter untuk kerja.
Semoga Tuhan sll melindungi anak2 dari working mom ya� Speechless gw.

Waspada Menitip Bayi, Bisa-bisa Disewakan ke Pengemis dan Dikasi Obat Tidur

Nah dari artikel dan berita yang tertulis diatas, bisa kita simpulkan bahwa betapa tidak amannya menitipkan bayi pada orang yang belum kita kenal betul. Maka dari itu untuk para ayah dan ibu yang selalu menitipkan anaknya ke penitipan atau baby sitter, harap ini lebih diperhatikan jika ingin menitipkan bayi kita supaya tidak terjadi hal seperti ini ya. Baca juga : Tahukah Anda, Mengapa Bayi Pengemis Selalu Tertidur?
Hati-Hati.!! Menitip Bayi Sembarangan bisa-bisa Disewakan ke Pengemis dan Dikasi Obat Tidur Hati-Hati.!! Menitip Bayi Sembarangan bisa-bisa Disewakan ke Pengemis dan Dikasi Obat Tidur Reviewed by mm on 08:42:00 Rating: 5
Powered by Blogger.