Pengertian Tugas Dan Tanggung Jawab ODP Mandiri

Tugas Dan Tanggung Jawab ODP Mandiri | Jenis Kerja
Tugas Dan Tanggung Jawab ODP Mandiri | Jenis Kerja
Officer Development Program (ODP) Bank Mandiri merupakan program yang disiapkan oleh bank mandiri untuk generasi muda (fresh graduate) dalam rangka membentuk kader-kader yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bank mandiri. Regenerasi pemimpin ini dipilih secara selektif sesuai kreteria dan standar yang telah ditetapkan oleh bank mandiri. Melalui ODP Bank Mandiri, diharapkan akan mendapatkan sosok pribdi yang leadership dan mampu mengembangkan bisnis perbankan khususnya bank mandiri.

Jalur ODP Bank Mandiri ini sama halnya di bank lain, namun istilahnya saja yang berbeda, untuk Bank Muamalat disebut dengan Muamalat Officer Development Program (MODP), untuk Bank BRI, Program Pengembangan Staff (PPS) dan untuk Bank BNI itu sama yaitu ODP. Terlepas dari itu level yang diduduki pada dasarnya sama, yaitu sebagai regenerasi pemimpin.

Sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan, jalur ODP Bank Mandiri memang sangat diminati oleh banyak jobseeker termasuk saya sendiri. Hal ini dikarenakan selain jenjang karir yang jelas dan cepat, orang yang lulus melalui jalur ODP Bank mandiri memiliki gaji yang cukup besar. Namun gaji yang besar tersebut juga setimpal dengan job desk (job description) atau tugas dan tanggung jawab ODP Bank Mandiri setelah dinyatakan resmi menjadi karyawan tetap.
Pengertian Tugas Dan Tanggung Jawab ODP Mandiri Pengertian Tugas Dan Tanggung Jawab ODP Mandiri Reviewed by mm on 00:28:00 Rating: 5
Powered by Blogger.